Minggu, 11 Januari 2009

Untuk Semua





Guys, udah ga nyangka ternyata gw udah kuliah hampir 4 tahun, berarti udah selama itu pula gw ada di Bandung, mengalami segudang kejadian pengalaman di kota ini.

Kuliah, main, pacaran (dulu), ampe ngelamun sendirian (he2). Mulai dari margahayu, cigadung dan sekarang kanyakan jadi tempat gw singgah. Kampus, jadi tempat sehari2, kuliah, main, bolos jadi sedikit kegiatan yang mengisi, tapi bener2 ga kerasa udah hampir 4 tahun..



Ada yang inget ini, ha2, tampang gw masih polos (hueks), tapi bener kok imut2, liat aja lagi fotonya, he2...

Jadi kepikiran aja, kehidupan setelah lulus nanti (kalo lulus), ga ada lagi kampus, ga ada lagi ayam goreng tubagus, ga ada lagi NGOPDUL, ga ada lagi NAV LEMONADE, ga ada lagi begadang, mungkin juga gw ga ada temen buat main kartu lagi, dan ga ada lagi obrolan laki2 dewasa di malam hari (betul ga mrie?).

Saya, jadi bertanya, apakah selama ini sudah menjadi teman yang baik dan menyenangkan, karena kalau tidak dosanya seumur hidup. Seperti apa kita 5 tahun ke depan, atau 1 tahun ke depan, gw ga pernah bayangin. Bahkan pas gw sma, ga pernah bayangin seperti apa gw 3 tahun kedepan, dan jadinya seperti ini, tinggal di Bandung (menikmati hidup???).

Rumit memang.

Suatu saat semua kejadian selama kuliah akan jadi masa lalu.

Tapi seperti yang gw bilang di Facebook, past never always be the past, sometimes it comeback and be our future.

Buat temen2 semua, walau mungkin terlalu cepet ngucapinnya, he2...

Au revoir

1 komentar:

  1. hmm..
    sumpah pas liat foto2 itu..
    yang sebenernya dah aq punya juga..
    jadi sedih..
    padahal keluar juga belom..
    lulus maksudnya..

    banyak yg bilang masa kuliah tuh ga bgt, yang patut diinget tuh cuma masa sma..

    buat aq,,
    4 tahun ini jadi lebih berarti, sangat berarti banyak ya karena bareng sama kalian semua.. (ciee..hehe)

    yah semoga, apapun yang terjadi nanti..
    3, 5, 10 tahun, sampe kapanpun..
    kita semua bakal baik2 aj..
    bakalan sukses..
    bakalan mencapai impian masing2..
    bakalan tetep bisa ngejalin persahabatan kaya sekarang..

    hiks..hikss..

    gararetek ga sih?
    aah..

    aamiin..

    BalasHapus