Sabtu, 24 Januari 2009

Hei Gadis (Entah Untuk Siapa)

Hei gadis nun jauh disana..

Apa yang kau cari???

Apakah diriku ini??

Jika kau mencari seorang pria yang mapan?? Tunggu aku belum bisa mewujudkannya, hal itu mungkin masih jauh nona, tapi kita bisa lalui bersama tentunya, kau dan aku.

Jika kau mencari seorang pria yang bisa kau andalkan???? Aku tanya kembali kepada dirimu, apakah kau percaya pada diriku, karena ketika kau mencari pria untuk diandalkan, secara tidak langsung kau memberi sebuah tanggung jawab padanya, sekarang apakah kau mampu percaya bahwa pria itu dapat mengembannya, jika tidak lebih baik kau batalkan niatmu, jika iya jawabanmu, dukunglah dirinya.

Jika kau mencari seorang pria yang bisa membuatmu tertawa?? apakah kau bersedia membagi kesedihan bersama dengannya, agar kalian bisa tertawa bersama, menertawakan kesedihan dan keterpurukan yang kadang tidak berguna itu. Jika iya aku bisa membuatmu tertawa.

Jika kau mencari seorang pria yang bisa membuatmu nyaman??? Sebelum meminta hal ini tanyakan lagi kepada dirimu, apa arti nyaman, hanya dirimu kah?? Atau kita berdua, jika kita berdua mari kita membagi semuanya, mari kita berpeluk bersama, mari kita berjalan bersama, karena bagi diriku nyaman itu kita ada bersama.

Jika kau ingin pria yang mengerti dirimu seutuhnya???? Maka jangan pikirkan tentang konsep pria dan wanita, lupakan semua omong kosng itu nona, kita manusia. Resapi itu, dan kita akan tahu bagaimana mengerti diri kita satu sama lain. Akan lebih indah hal seperti itu. Bhakan diri kita berdua





Hei gadis

Kau dan aku memiliki memiliki perbedaan, kita tidaklah sama, oleh karena itu Tuhan menciptakan perasaan untuk mengerti 

Kau dan aku memiliki sisi diri masing-masing yang kadang tidak biasa diubah, oleh karena itu ada toleransi.

Dan jika kau menyadari hal itu semua, mari kita jalan bersama, dan lalui ini bersama

Raih saja tangan ini, dan aku akan berada di sampingmu 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar