Minggu, 28 Desember 2008

AKhir Tahun ( Yang Hilang dan Yang Datang )

Ga kerasa akhir tahun ini bakal abis, ada banyak hal yang terjadi tahun ini, ada yang hilang dan ada yang datang, tanpa kita tahu apakah semua akan kembali di masa depan. Tapi dalam tahun ini buat gw banyak yang hilang dan datang...

Yang Hilang
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Nenk
Gw cuma bisa bilang, kalo tahun ini gw putus ma sesel. TITIK

Witha
Moga2 orangnya ga marah ga gw sebut kalo menghilang (ampun yah ses). Ya memang dirimu hilang. Mungkin karena dia udah ga ada kuliah lagi, ga kaya gua yang masih punya segudang sks yang harus di ambil, jadi aja jarang ketemu apalagi maen. Sekali ketemu, dia malah sibuk les, ampe les perancis segala. Lagipula kan sekarang dia udah punya pacar (akhirnya!!!!!), si ujang nan tampan. Jadi mungkin dirimu menghilang karena jarang ke kampus, dan lebih banyak berkomunikasi dengan ujang (ha2). Tapi yang ga hilang dari perempuan ini adalah, semangatnya buat cepet lulus, ambil skripsi anorexia dan semangat jadi psikolog klinis (semangat!!!!). Tapi bukan berarti kita ga temen lagi lo, masih temen kok, tapi sekarang mending ses wita lebih sering deket ma pacar ajah, pasti ujang juga pengen waktu berdua aja, cuma ada kalian ber2, ga pake HARGA. Kenapa saya bilang begitu ses, karena saya juga laki2.

Sepatu dan Helm
Tahun ini Rangga kehilangan sepatu di Furqon ( again???? amal kali ke masjid). Terus haikal kehilangan helm di upinet.

Kesadaran dan kesabaran gw
Hal yang gw sebnut diats ilang pas lagi masa2 seminar PIO, kesabaran gw untuk mengikuti bimbingan bu Anas yang sedang hamil tua, kesabaran gua untuk mengikuti bimbingan pak heli yang kadang cuma bilang boleh, tepat atau bisa, tanpa menjelaskan lebih lanjut...... Stress saya waktu itu....

SEMINAR PIO
AKHIRNYA LEPAS JUGA TUH BEBAN SEMINAR PIO!!!!

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang Datang

Teman Baru
Tahun ini tanpa diduga2 gw dapet temen2 baru, ga cuma 1 tapi segambrengan. Yap segambrengan teman2 baru, adik angkatan 2007, sapa sangka akhirnya punya juga adik angkatan, secara angkatan 2006 ga diaku ma gw, he2. Selama hampir 2 bulan gw lebih sering main ma mereka, bukan karena pilih kasih atau apa, tapi karena temen2 gw juga punya kesibukan sendiri, apalagi gw juga masih banyak kuliah. Kenapa bisa deket ma mereka, karena kalo beres kuliah yang sendiri ambilnya, pasti keluar kelas menuju mairasi ketemu mereka, daripada ga punya temen ngobrol, kaya orang bego sendiri, mending gabung aja, lumayan menambah teman, kan ga dosa menambah teman. Karaoke, makan, rumpi dan ke NGOPDUL bareng. Teman2 baru untuk main dan berbagi cerita.

Marus dan Rahmat ( The living Prove For Never Ending Friendship)
Marus dan rahmat itu temen gw dari smp ampe sma, Sekarang gw deket lagi mereka, karena gw udah pindah kostan ke kanayakan. Mereka berdua sama2 kuliah di POLMAN, yang gw tahu mereka, kalo mereka tuh saling support selama mereka kuliah ber2 di POLMAN, mulai dari tugas kuliah, maen, makan, bercanda, kompetisi robot, dan yang lebih hebat lagi, pas gw liat ucapan terima kasih di Tugas Akhir marus dan rahmat (yang ampe sekarang masih direvisi), mereka saling mencantumkan nama mereka. Dengan kata2 " teman yang telah mendukung dan seperjuangan dari smp, sma hingga kuliah bersama di Bandung". Mantap!!!!! Friendship Never Die.

Gw tambah tua
Tahun ini umur gw udah 21, udah tambah tua, udah deket ma kematian, udah deket ma tanggung jwab serta kewajiban di masa datang. sHiT

Obrolan tentang Skripsi dan segalanya
Nah ini dia yang paling happening di akhir tahun ini. Obrolan tentang proposal, seminar ma skripsi. Udah pada sibuk ma judul, dosen pembimbing dan mau tempat PLA. Dan kayanya akan terus happening ampe tahun depan.

Tempat kumpul baru
Tempat kumpul baru tahun ini adalah NGOPDUL dan AYAM GORENG TUBAGUS. Dua tempat ini jadi tempat kumpul baru buat gw dan anak2 HARGA khususnya. Gosip, main kartu, internetan, ngopi, makan ampe rapat besar kita lakukan di tempat ini, tapi kalo soal rapat besar itu lebih tepat disebut dengan BERGOSIP, WKWKWKWKWKWKWKWKKKKK.

facebook
Facebook sekarang jadi hal yang baru, biat gantiin FS yang udah ga jaman menurut gw. Buat tempat main, buat komentar foto orang dan buat ketemu temen lama..
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang Tetap Ada

HARGA (Haikal, Andri, Rangga, Gilang, Amri)
Temen gw dari awal kuliah. Nama HARGA sendiri gw yang ciptain. Gosip bareng, maen kartu bareng, ke ngopdul bareng, makan di ayam tubagus bareng, keluar malem bareng, menghina orang bareng, saling menghina, saling ejek, saling dukung, ngobrolon seminar dan skripsi bareng, ha2. Btw kok cuma HARGA aja??? Ga ada Wita juga yang dulu sering bareng??? Punten ah, entar jadi WHARGA atuh. Andri yang masih suka buat ajak maen kemana2. Amri yang masih belotot matanya. Rangga yang rumahnya makin jauh (karena ortu dia bingung gimana caranya buat ngabisin sisa jatah bensin dari kantor, dan akhirnya memilih pindah rumah lebih jauh, he2) dan Haikal yang masih suka menghilang (kadang).

Kopi dan Djarum Super
Teman di saat gundah gulana, banyak tugas, banyak pikiran dan lagi gak enak hati. Juga teman di saat menulis.

Sate Kambing
ate kambing tetep ada pas idul adha. He2
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang Tidak Terduga Tahun Ini

Ucapan
Yang tidak terduga tahun ini, yaitu gw dapet ucapan selamat ulang tahun dari kakak gw. Gw juga lupa kapan terakhir dapet ucapan ultah dari teteh. Adik gw juga ngucapin, walau telat, itu juga karena gw ngucapin pas dia ulang tahun pas 14 desember.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Tahun Depan
Harapan gw buat tahun depan, moga2 bisa lebih baik dari tahun ini. Lagipula yang namanya tahun baru, cuma perayaan kita ganti kalender doang, padahal intinya kehidupan baru kita setahun ke depan....



Bandung 21 Desember 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar